Label

Sabtu, 07 Januari 2012

Custom ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2

CM7 RC2 Galaxy Fit Custom ROM Galaxy Fit S5670 CM7 RC2Udah pada bosen dengan ROM yang lama dan ingin mencoba yang baru? Anda bisa mencoba alternative lain seperti ROM yang akan saya posting kali ini, yaitu  ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2. Sebenarnya Custom ROM Galaxy Fit ini tidak terlalu baru juga, karena untuk yang RC3 juga sudah keluar. Namun karena saya baru mencoba yang ini, jadi ane post yang ini dulu.
Tidak berbeda jauh dengan yang versi RC1 nya, CyanogenMod ini tetap menghadirkan beberapa bugnya. Namun anda tidak perlu khawatir, karena sudah banyak juga di forum – forum yang membahas bagaimana cara mengatasinya. So, silahkan dicoba saja.

Custom ROM Galaxy Fit2 Custom ROM Galaxy Fit S5670 CM7 RC2

Custom ROM Galaxy Fit Custom ROM Galaxy Fit S5670 CM7 RC2

Berikut adalah cara install Custom ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2 :

  1. Download terlebih dahulu file yang sudah saya sediakan.
  2. Kemudian ekstrak di PC/ Komputer.
  3. Masukkan ke sdcard.
  4. Kemudian flash via CWM. Tunggu sampai proses instalasi selesai. Bagi yang belum memasang CWM (ClockworkMod), silahkan di pasang terlebih dahulu via Odin.
  5. Selesai, reboot.
Nah, bagaimana? Jika anda tertarik, silahkan saja langsung dicoba dan ditunggu komentarnya. Oh iya gan, untuk ROM ini sudah support Overclocking yah, jadi yang ingin mencicipi Overclocking bisa dicoba untuk memasang Custom ROM yang satu ini. Nah, untuk tutorialnya mungkin akan saya post pada artikel selanjutnya.
ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2
Sekian dulu posting saya kali ini mengenai Custom ROM Galaxy Fit S5670 – CM7 RC2, dan semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Terima kasih atas kunjungannya.
download2 Custom ROM Galaxy Fit S5670 CM7 RC2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar